pasang

Author Details

Pemkab dan Kejari Tinjau Sejumlah Proyek Pembangunan di Karawang

Jumat, 22 Desember 2023, 07.46 WIB


KoranKarawang.Com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan kejaksaan Negeri meninjau kesejumlah proyek pengerjaan pembangunan yang tengah dilakukan, baik Jalan, jembatan dan Bangunan gedung pemerintah. Hal tersebut menunjukan kolaburasi dalam bentuk program pendampingan agar setiap pekerjaan yang pemerintah daerah lakukan bisa berjalan dengan baik dan maksimal.


Bupati H. Aep Saepuloh SE dan Kepala Kejari Karawang Saifullah SH, MH didampingi  Kepala Dinas PUPR, Kadishub, Kadiskominfo, Plt Kepala Satpol PP, Bappeda pada  Kamis (21/12/2023) siang 

bekeliling meninjau proyek yg tengaah dikerjakan mulai dari pengecoran jalan di jalur Layapan Telagasari, jembatan Walahar dan terakhir gedung Bappenda.


Dari hasil paparan dan masukan pihak  Kejari menilai masih ada  beberapa bagian yang perlu perbaikan, mengingat masih memiliki waktu beberapa pekan lagi.

" Saya meminta PUPR segera menindaklanjuti dan memperbaiki apa yang menjadi catatan rekomendasi agar pengerjaannya sesuai dengan mekanisme dan spesifikasi teknis," ucap Kajari.


"Hatur Nuhun pak Kajari sudah menemani berkeliling Karawang. Insya Allah, program pembangunan yang sedang kami kerjakan akan menghasilkan pekerjaan yang baik dan berkualitas sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Sambung Bupati Karawang.


Komentar

Tampilkan

Terkini