Author Details

400 Pelari Ramaikan Hari Jadi Pemuda Pancasila Karawang Ke-57

Minggu, 30 Oktober 2016, 01.10 WIB
KARAWANG - Organisasi Masyarakat (Ormas) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Karawang meriahkan hari jadi ke-57 di halaman Stadion Singaperbangsa, Kegiatan Hari Jadi itu Juga di isi dengan kegiatan lari jarak jauh Dengan Tema “Run 5 & 10 K”,  yang terbuka untuk umum, Minggu (30/10) . Lari jarak jauh ini diikuti 400 orang peserta  dengan rute dan jarak sejauh lima kilometer dan sepuluh kilometer dengan star finis di Stadion Singaperbangsa .
“Kegiatan ini, selain memperingati hari jadi PP yang ke-57, juga ini bagian dari alat tali silaturahmi antar sesama anggota PP. tidak untuk anggota PP Karawang saja, bahkan anggota diluar Karawang pun, seperti Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Subang dan lainnya, dan Alhamdulillah mereka semua hadir,” kata Ketua MPC - PP Karawang Rachmat Gunadi.
Lanjut Gunadi,  kegiatan Marathon ini  dibuka untuk umum, bagi peserta yang masuk sepuluh besar, akan mendapat uang pembinaan, totalnya Rp.100 Juta, ini bunyinya bukan hadiah, melainkan, ini hanya sebagai uang pembinaan saja.
Dalam kegiatan tersebut Kang Jimmy sapaan akrab Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksyari,  ikut hadir memeriahkan hari jadi MPC-PP Karawang  ke-57. Dan  dalam sambutanya Kang Jimmy mengatakan, kedepan, pemerintah daerah akan membuat anggaran khusus untuk pembinaan Ormas dan LSM.
“Dengan adanya anggaran khusus pembinaan buat ormas dan lsm. Supaya tidak adanya pandangan negatif dan ajang berkumpulnya premanisme.  Saya apresiasi dengan  MPC PP Karawang sudah menggelar kegiatan marathon. kedepan para Ormas dan LSM,  dalam menggelar kegiatan yang langsung dengan masyarakat, seperti baksos sunatan masal, nikah masal dan lainnya, asal jangan diisi dengan kegiatan yang tidak jelas saja,”  tutup Wakil Bupati Karawang. (Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini