Author Details

Ada Warung Makan Gratis di GOR Karawang Setiap Hari Jumat

Jumat, 21 Oktober 2016, 02.07 WIB
KARAWANG - Bagi fakir miskin, kaum dhuafa, dan anak-anak yatim bisa menikmati makan sepuasnya di warung makan sosial yang dibuka oleh Komunitas karawang peduli Kabupaten karawang. 

Berbagai menu makanan sehat bisa didapatkan secara cuma-cuma di warung yang buka pada setiap hari jumat, di Gelanggang Olahraga Panatayudha, karawang, jumat (21/10/16).


Biaya operasional berasal dari para donatur yang mendukung progran ini.

“Menu makanan standar, bisa menyajikan puluhan porsi makanan. Apa yang disajikan disesuaikan dengan berapa dana yang terkumpul setiap minggunya,” ujar Rapi Pengurus karawang peduli.

Dibukanya Warung Makan sosial, dikatakan Rapi, Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap sesame,Tujuannya memberi makan gratis kepada dhuafa di sekitaran Karawang kota.

Kedepan program Warung makan gratis tidak dibuka di Wilayah karawang kota saja, tapi akan melakukan gerakan di sejumlah tempat di Seluruh wilayah kabupaten karawang.

“Diawal pembukaan ternyata bukan Dhuafa saja yang makan, tetapi banyak orang mampu juga ikut makan. Tapi tidak apa-apa ini sebagai pengenalan, dan tetap dikenakan biaya seikhlasnya. Uang itu akan diputar kembali untuk program selanjutnya,” jelas Rapi. (Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini