pasang

Author Details

Lagi, Begal Tewas Di Keroyok Massa

Jumat, 21 Oktober 2016, 09.39 WIB
Ilustrasi
KARAWANG – Seorang begal tewas diamuk massa di kawasan Galuh Mas, Karawang, Jumat (21/10/2016) sore. Massa yang sudah sangat berang sempat menyeret pelaku ke kubangan air dan menginjak-nginjaknya, hingga si begal tak berdaya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekitar jam 17.00 WIB, tepatnya di Kampung Babakan Isam Desa Puseurjaya Kecamatan Telukjambe Timur.

“Awalnya pelaku berjumlah tiga orang. Mereka kemudian mencegat seorang karyawan yang hendak pulang dari tempat kerjanya,” ujar Hasan, seorang saksi mata di lokasi.

Kawanan begal itu kemudian memaksa karyawan tersebut untuk menyerahkan sepeda motornya. Namun korban melawan dan berteriak hingga mengundang warga berdatangan ke lokasi.

“Melihat warga, para begal itu kabur. Warga mengejar hingga dua dari ketiga begal tersebut ketangkap dan langsung dihakimi, sementara satu pelaku lainnya berhasil kabur. Yang satu tewas, yang satu lagi luka parah. Dia diselamatkan polisi,” kata saksi.

Dikatakan saksi, pelaku yang berjumlah tiga orang itu hendak merampas sepeda motor Honda Beat F1 milik karyawan yang melintas di jalan raya Galuh Mas. “Katanya sih salah satu pelaku yang berhasil ditangkap orang Tangerang,” ujar saksi mata.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan suasana dan membawa pelaku yang masih hidup ke Mapolsek Telukjambe Timur. Sementara begal yang tewas, jenazahnya dibawa ke RSUD Karawang. (Tin)


Komentar

Tampilkan

Terkini