pasang

Author Details

Tol Cipali Kembali Makan Korban Jiwa

Jumat, 21 Oktober 2016, 08.52 WIB
SUBANG - Ruas tol cipali subang, jawa barat kembali menelan korban jiwa. Sebuah Mobil Toyota altis menabrak fortuner yang berada di depannya hingga fortuner masuk parit, jumat, (21/10/16). Peristiwa ini Bermula ketika Mobil toyota altis bernomor polisi e-88-d dan fortuner bernomor polisi t-1677-bi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jakarta menuju Cirebon.

Namun tiba-tiba, di kilometer Seratus tujuh belas, Mobil Toyota altis menabrak fortuner yang berada didepannya hingga fortuner terbalik dan masuk ke Dalam Parit.

“Tiga penumpang fortuner mengalami luka berat,, dan salah satunya tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit, diduga kecelakaan ini diakibatkan sopir sedan altis mengantuk” Kata Iptu, Heri Pranata, Panit PJR Cipali.

Sementara itu, Korban Atas nama Muhammad Fitri Hadi (29 thn), warga jakarta, yang Merupakan penumpang Dari mobil fortuner, Masih di rumah sakit umum daerah Ciereng Subang.

“para korban luka serta korban tewas masih di Rsud Ciereng Subang” lanjut Iptu Heri Pranata.

Kini kasus kecelakaan ini ditangani oleh unit laka satlantas polres subang. sementara kedua kendaraan telah dievakuasi ke pos p-j-r cipali, subang, Jawa Barat. (Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini