pasang

Author Details

Bupati Cellica Ziarah ke Makam Pahlawan

Rabu, 09 November 2016, 02.36 WIB
Bupati Karawang Tabur Bunga di Makam Pahlawan
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama segenap unsur Muspida dan Subdenpom di Lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang berziarah ke Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Desa Pancawati, Kecamatan Klari pada Rabu (9/11). Kegiatan ziarah ini di lakukan, untuk memperingati hari pahlawan yang jatuh pada besok, atau kamis 10 november 2016.

Kegiatan tersebut diawali dengan prosesi mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Komandan Dandim 0604. Prosesi mengheningkan cipta yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan guna mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dan diakhiri dengan prosesi tabur bunga. Para peserta upacara tersebut turut khidmat dan menundukkan kepala saat prosesi tersebut.

Kegiatan berziarah ke makam pahlawan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara yang digelar dalam menyambut upacara peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2016. Pada rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan tersebut, Pemerintah Kabupaten Karawang telah menjadwalkan beberapa kegiatan guna menyemarakan hari besar tersebut. Diantaranya adalah berziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Klari, Gladi resik Apel peringatan hari pahlawan di Lapangan Karangpawitan sampai Apel Puncak  Peringatan Hari Pahlawan yang akan dilaksanakan pada 10 November besok.(Hms/Bim)


Komentar

Tampilkan

Terkini