Cellica Perintahkan Sigap Banjir - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 13 November 2016

Cellica Perintahkan Sigap Banjir

KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana memang berada di Italia. Ia sedang memperjuangkan program Si Jari Emas yang menjadi andalan karawang untuk bisa dilanjutkan dan didanai Pemerintah Italia. Kendati nan jauh di sana, Cellica tetap memikirkan daerahnya, Kabupaten Karawang, dan nasib masyarakatnya yang terkena banjir.

Sekda Karawang Teddy Ruspendi mengatakan, jauh hari sebelum tim berangkat ke Italia, bupati  mendapatkan laporan dari BPBD yang menyatakan debit air Waduk Jatiluhur berada di ambang batas normal. “PJT II menginformasikan air akan digelontorkan pada bulan Desember 2016,” jelas Sekda Teddy.

Sementara itu, Sebelum Bupati berangkat ke Italia, bupati mengundang seluruh stakeholder untuk briefing pada Rabu (9/11) malam lalu. Dalam briefing itu bupati mewanti-wanti agar semuanya waspada dan mengantisipasi dampak banjir.

Kepala Bagian Humas Pemkab Karawang Matin Abdul Rajak menyatakan, bupati mengikuti acara di Italia itu selama beberapa hari. Selain dari Indonesia, kegiatan di bidang kesehatan juga diikuti sejumlah perwakilan dari negara lain.(dilansir dari Karawangbekasiekspres.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here