Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tambelang Resmi di Lantik - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 November 2016

Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tambelang Resmi di Lantik

KABUPATEN BEKASI - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, melantik Pengurus Kecamatan (PK) Tambelang, Masa Bakti 2016-2020, Dengan mengusung tema Solid Terkonsolidasi Efektif Mengemban Misi Berjaya di Pilkada 2017, Senin (14/11/16).

Pelantikan PK Golkar tersebut diadakan di kediaman Rizqi Faizal di kampung Wates Desa Suka Maju Keecamatan Tambelang. acara pelantikan itu di hadiri oleh pengurus Partai pengusung “koalisi bersinar”, untuk pasangan Petahana  “Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja, dengan nomor urut lima, pada  pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2017, mendatang.

Sebagai simbolis pelantikan, Ketua DPD Partai Golkar, Neneng Hasanah Yasin menyerahkan pataka kepada ketua kecamatan sambil mengamanahkan warga Golkar Kecamatan Tambelang khususnya kepada Pengurus Kecamatan dilantik untuk tetap solid mengemban tugas partai.

"Kita semua berharap,  pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif  , karena suara Golkar adalah suara rakyat dan tentunya kita bekerja dengan hati," Ujar Neneng dalam sambutanya.

Tidak Hanya dari Koalisi Bersinar, Acara tersebut juga Dihadiri oleh sejumlah anggota dewan Dapil 4, dan partai koalisi (PAN, NASDEM, Dan HANURA). Ketua PK Tambelang, Rizqi Faizal mengatakan akan mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab

“Kami akan bekerja sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi, khususnya Tambelang, sebab yang sudah sama-sama kita ketahui, pembangunan jalan disini Bahkan di kabupaten bekasi sudah sangat baik, dan itu adalah prestasi Ibu Neneng Hasanah Yasin selama menjadi Bupati Bekasi, dan Semuanya itu mesti dilanjutkan” Jelas Rizqi. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here