pasang

Author Details

Ini Tato Baru di Kaki Kiri Messi

Rabu, 09 November 2016, 09.38 WIB
Laga spesial melawan Brasil juga harus disertai persiapan spesial oleh kapten timnas Argentina, Lionel Messi, yang punya tato baru di kaki kirinya.

Bagi Messi, laga melawan Brasil ini akan terasa spesial mengingat ini momentum Argentina untuk bangkit menyusul hasil buruk di sesi kualifikasi bulan lalu.

Tanpa kehadiran Messi yang masih cedera saat itu, Argentina kalah dari Paraguay serta berimbang lawan Peru dan Venezuela.

Messi sendiri kini sudah pulih dan siap bermain menghadapi Brasil pada laga tandang Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dihelat di Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016) waktu setempat.

Dalam beberapa kesempatan, foto Messi sedang berlatih bareng rekan-rekannya 'Tim Tango' bermunculan di publik. Salah satu yang mengundang perhatian adalah kaki kirinya.

Pasalnya betis kiri Messi kini hampir seluruhnya diselimuti oleh "kaus kaki" hitam bertuliskan angka 10. Yang masih ada dari tato lama di kaki Messi hanya cetakan tangan anak pertamanya, Thiago.


Sebelum ini, di kaki kiri Messi ada beberapa gambar seperti bunga, bola sepak, sayap, dan pedang.

Belum ada yang tahu apa alasan Messi mengganti tatonya, namun fans Argentina tentu berharap magis kaki kiri Messi bisa memberikan tiga angka, mengingat mereka kini duduk di posisi keenam zona Amerika Selatan dengan 16 poin.

Messi sendiri punya rekor 16 gol dan 9 assist dari total 38 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia bersama Argentina.(Det)
Komentar

Tampilkan

Terkini