pasang

Author Details

Ratusan Warga Antusias Ikuti Senam Sehat

Jumat, 11 November 2016, 06.40 WIB
KARAWANG - Ratusan warga mulai remaja hingga manula antusias mengikuti kegiatan senam sehat di Desa Kutawargi pada Jumat (11/11). Acara yang digagas oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ( Perwosi ) Karawang itu, bertujuan mewujudkan wanita Karawang yang sehat dan bugar.

Selama kurang lebih 90 menit para warga kompak mengikuti gerakan dari instruktur senam. Tak ketinggalan, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, sekaligus Ketua Umum Perwosi Karawang, ikut berbaur bersama peserta sesuai dengan tema yang diberikan pada kegiatan tersebut yakni “Senam Bersama Teh Celli”.

“Saya ingin masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan,” ucap Cellica.

Cellica berharap, acara tersebut dapat terus memelihara dan menularkan mindset masyarakat, agar membiasakan olahraga, khususnya untuk para wanita ibu rumah tangga ataupun wanita karir.

“ Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang pelaku pembangunan di setiap daerah. Ada peribahasa yang mengatakan bahwa di balik lelaki yang sukses terdapat wanita yang kuat,” ungkapnya. (Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini