Telkomsel Bikin Kejutan Untuk Gamers di Akhir Tahun - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 November 2016

Telkomsel Bikin Kejutan Untuk Gamers di Akhir Tahun

Telkomsel dan loop belum lama ini gelar kompetisi kompetisi menarik bagi para pecinta game dan cozplay dengan hadiah total hingga 800 juta rupiah, ogi lastio salah satu pegiat dalam event tersebut mengungkapkan kepada para awak media bahwa kegiatan event nya kali ini merupak event kejutan akhir tahun dari Telkomsel untuk para gamer’s se-indonesia yang bertajuk LOOP GAMES COMPETITION.

Selain itu kompetisi games untuk babak penyisihan nya sudah kami gelar dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Cirebon, Tasik, Bogor, Banten, Bekasi, Palembang dan Makasar, 12 -13 November lalu.

Untuk kompetisi PC Games sudah selesai dilaksanakan dibeberapa wilayah di Jabo – Jabotabek yang antara lain di Banten, Bogor, Jakarta Barat, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya dan juga di Palembang yang memperebutkan Hadiah Uang sebesar Rp.13 Juta Rupiah untuk disetiap kota nya.

Selanjutnya kompetisi Mobile Games yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2016 di beberapa kota besar di Indonesia dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3,5 Juta untuk disetiap kota nya, yang berbarengan dengan kompetisi cozplay yang akan di selenggarakan di kota Bandung dan Makasar dengan memperebutkan hadiah Rp 3.750.000,- di setiap kota , sedangkan untuk final  PC games itu sendiri baru akan digelar pada 19 November nanti, dengan hadiah  Voucer TCASH Rp. 5 Juta untuk Juara I, Rp. 4 Juta untuk  Juara II, Rp. 1 Juta untuk Juara III dan Rp. 1 Juta untuk Runner-Up, untuk masing – masing kota nya.


Dengan digelar  LOOP GAMES COMPETITION ini, Telkomsel ingin menyediakan wadah pengembangan potensi positif anak muda untuk mendekatkan keunggulan produk Telkomsel LOOP sebagai kebutuhan solusi komunikasi seluler dikalangan anak muda. Dengan mengajak lebih dari 13.000 anak muda di 50 Kota yang tersebar diseluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan bahkan luar pulau seperti Palembang, Medan, Pontianak, Manado, Makassar, Maluku dan juga Jayapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here