Istri Stroke, Aseni Perkosa Siswi Kelas 2 SMP di Purwakarta - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Desember 2016

Istri Stroke, Aseni Perkosa Siswi Kelas 2 SMP di Purwakarta

Ilustrasi
PURWAKARTA - Istri sakit stroke selama tga tahun, Aseni (61), seorang sopir taksi asal kampung cikopo, kecamatan bungursari, purwakarta, Tega memperkosa seorang siswi kelas dua SMP yang merupakan anak tetanggany sendiri.

Aseni di tangkap di rumahnya, Sebelum terpaksa di gelandang oleh petugas unit perlindungan perempuan dan anak atau PPA satreskrim polres purwakarta.

Terbongkarnya aksi bejad bapak beranak dua yang sehari-hari sebagai sopir taksi di jakarta ini,  berawal dari kecurigaan orangtua korban terhadap pesan singkat atau SMS di handphone korban yang berisi negative.

“Orang tuanya merasa curiga dengan isi pesan singkat dari laki laki yang berisikan negatife,” Ujar Aiptu Agus Permana, Jumat (16/12/16).

Membaca Pesan singkat di handphone korban, Keluarga kemudian menanyai korban asal pesan singkat tersebut. Korban pun mengaku di hadapan keluarga, bahwa korban yang tidak mau di publikasikan ini di perkosa oleh Aseni, sebanyak sekitar lima kali.

“Korban ngaku di depan orang tuanya, ketika korban sudah di perkosa oleh pelaku,  selanjutnya orangtua korban melaporkan pelaku ke petugas unit p-p-a satreskrim polres purwakarta”, Terang Agus Kepada wartawan.

Sementara pelaku tega memperkosa korban, anak tetangganya, mengaku karena kesepian, setelah istrinya sakit stroke selama tiga tahun. kemudian dia melampiaskan nafsu birahinya, kepada korban.

“Karena Kesepian, Setelah istri saya mengalami sakit stroke selama tiga tahun,” Kata Aseni, Jumat (16/12/16).


Akibat perbuatannya, pelaku terjerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun dan harus meringkuk di ruang tahanan mapolres purwakarta. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here