Tol Cipali Km 79 Arah Jakarta Menuju Palimanan Amblas - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Desember 2016

Tol Cipali Km 79 Arah Jakarta Menuju Palimanan Amblas

Kondisi Tol Cipali Amblas
PURWAKARTA - Akibat  di guyur hujan terus menerus, Ruas tol cipali kilo meter 79, Tepatnya di kampung citenjo, desa cimahi, campaka, purwakarta, jawa barat, amblas dengan kedalaman  lebih dari sepuluh meter.

Titik amblas berada di area jembatan kali cilandak, sehingga di khawatirkan jika amblasan tanah semakin meluas akan  mengakibatkan jembatan terputus. selain aspal jalan yang amblas, tanah di bawah tol juga amblas sehingga tidak  bisa menahan beban dan kondisi badan jalan menggantung.

“Penyebab  amblas  nya  ruas tol cipali ini di duga disebabkan akibat guyuran hujan yang terus menerus dan derasnya aliran air kali cilandak yang mengikis tanah penyanga jembatan,”Kata Julianto, Pengelola Tol Cipali, Jumat (16/12/16).

Hingga kini, PT lintas marga sadaya, selaku pengelola tol cipali, belum dapat memberikan keterangan terkait perbaikan terhadap ruas tol yang amblas ini.

sementara untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak dinginkan, petugas melakukan penyempitan jalur, di titik  jalur yang amblas dengan menggunakan satu lajur bagi arus lalulintas dari arah jakarta menuju palimanan. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here