Karawang Masuk Tiga Besar Dalam Perlomban Kesatuan Gerak Tingkat Nasional - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Desember 2016

Karawang Masuk Tiga Besar Dalam Perlomban Kesatuan Gerak Tingkat Nasional

KARAWANG - Setelah sebelumnya dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi pada bulan November 2016, desa Cirejag Kecamatan Jatiasari yang mewakili Kabupaten Karawang dalam perlombaan Kesatuan Gerak Pkk Kb Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016, terpilih dalam tiga besar bidang PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) yang akan bersaing nantinya dengan desa Pagagan Kabupaten Indramayu dan desa Pada Asih Kabupaten Bandung Barat untuk mewakili Provinsi Jawa Barat di tingkat Nasional.
“Hal tersebut merupakan sebuah harapan dan kebanggaan bagi Kabupaten Karawang untuk nantinya dapat mewakili Provinsi Jawa Barat dalam perlomban Kesatuan Gerak Pkk Kb Kesehatan di Tingkat Nasional”, ungkap Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag saat menghadiri Recheking Kesatuan Gerak Pkk Kb Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016 bertempat di Desa Cirejag Kec. Jatiasari, pada Senin (5/12).
Lebih lanjut Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa, keberadaan Pkk sebagai mitra pemerintah sangatlah penting, karena keberadaan kader Pkk di masyarakat, betul-betul mempunyai peran yang strategis dan menjadi ujung tombak dalam rangka mempromosikan dan merealisasikan program-program pemerintah khususnya yang berhubungan dengan keluarga, wanita, ibu dan anak.

Terakhir Wakil Bupati Karawang mengingatkan kiprah dan keberadaan Pkk di tengah-tengah kehidupan masyarakat dan keluarga telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan keluarga, oleh karena itu pemerintah daerah menyampaikan “terima kasih” kepada ibu-ibu anggota TP-PKK Se-Kabupaten Karawang, atas pengabdiannya membangun keluarga sejahtera yang dilandasi nilai-nilai moral agamis dan kasih sayang.(Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here