Author Details

Kapal Nelayan Tabrakan Dengan Tongkang di Karawang, Empat Orang Hilang

Minggu, 04 Desember 2016, 23.20 WIB
KARAWANG - Empat orang dinyatakan hilang dalam kecelakaan laut di perairan Kabupaten Karawang, Minggu (4/12/2016) pukul 11.00 WIB. Peristiwa naas tersebut diketahui dari Basarnas Provinsi Jawa Barat yang selanjutnya diteruskan ke Polisi Air Polres Karawang.

Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Pol Martinus mengatakan ‎kecelakaan terjadi antara perahu nelayan (kapal cumi) berpenumpang tujuh orang bertabrakan dengan kapal tongkang.

"Atas peristiwa ini tiga orang selamat dan dibawa ke Muara Angke Jakarta, sementara 4 orang lainnya belum ditemukan," ujar Martinus, Senin (5/12/2016).

Identitas tiga korban selamat yakni ‎Amir (30), Panji (27), dan Suwarsono (30).
Sementara empat orang yang hilang yaitu Rasyidin (30), Tomas (30), Drama (20), Andi (17).

"Sampai saat ini empat korban yang hilang itu belum dapat dipastikan keselamatannya. Polisi Air Polres Karawang terus berkoordinasi dengan Basarnas‎," kata Martinus.
Martinus menambahkan saat ini pencarian ditunda sementara karena terkendala cuaca di perairan Laut Wilayah Polres Karawang.


Sambil menunggu cuaca membaik, Polisi air Polres Kawang menunggu adanya bantuan dari Polisi Air Polda Jawa Barat dan Basarnas yang memadai guna melakukan pencarian korban.
Komentar

Tampilkan

Terkini