Warung Remang Remang di Razia, 21 PSK Diciduk - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 Desember 2016

Warung Remang Remang di Razia, 21 PSK Diciduk

Psk Yang Terjaring Razia Petugas
KARAWANG - Sejumlah tempat yang di jadikan sebagai tempat lokalisasi atau warung remang remang di wilayah kabupaten karawang dirazia petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi TNI, serta dinas terkait. Kamis malam (15/12/16).

Lokasi pertama yang di razia adalah di kawasan kobak biru, kecamatan teluk jambe barat, karawang. di lokasi tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah pekerja seks komersial yang sedang mangkal di wilayah tersebut.

di lokasi lain, yaitu di kawasan walahar atau yang di kenal dengan sebutan Kawasan ABC. di lokasi itu juga petugas berhasil mengamankan P-S-K, bahkan, aksi kejar kejaran juga sempat mewarnai razia terhadap penyakit masyarakat tersebut.

Dalam razia di dua lokasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 21 PSK (Pekerja Seks Komersial), Dua diantara bahkan masih dibawah umur.

"Razia ini digelar secara gabungan, guna menciptakan kondisi yang kondusif. razia ini juga di lakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat sekitar,"Ujar JUnaidi, Kasi Pengendalian Operasi satpol pp karawang.

Selanjutnya, 21 PSK tersebut digelandang ke kantor satpol pp untuk di lakukan pendataan dan langung akan di pindahkan ke panti sosial, Pasar rebo, Jakarta. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here