Bupati Karawang Lepas 5000 Peserta Gerak Jalan - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 06 Januari 2017

Bupati Karawang Lepas 5000 Peserta Gerak Jalan

KARAWANG - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh insan tokoh agama dari seluruh agama yang ada di wilayah kabupaten karawang.

Acara tersebut dihadiri dan dilepas oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana,  di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Karawang pada Sabtu (7/1). Turut hadir Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Karawang.

"Pemerintah akan terus mendorong masyarakat meningkatkan taraf pendidikan dan kesehatan secara serius, salah satunya dengan memperbanyak olah raga yang sesuai dengan kebutuhan  fisik dan psikis kita,"

Beberapa waktu lalu, Pemda karawang juga menggelar apel Kebhinekaan, disini bukti kerukunan Umat Beragama terus terjalin di Kabupaten Karawang, dari berbagai agama Islam, Kristen, Budha,Konghucu,Hindu berkumpul bersama dengan seluruh stakeholder Kemenag Kabupaten Karawang.

Kepala Kantor Kemenag Karawang  H. Sopian menyampaikan bahwa kegiatan gerak jalan sehat ini diikuti kurang lebih sebanyak 5.000 peserta yang terdiri dari para seluruh stakeholder Kemenag dan masyarakat yang aktif di tempat ibadah seperti dari Pesantren, Majlis, sekolah Agama,Vihara,Pura.. Selain itu hadir pula tokoh ormas agama para warga dan guru siswa juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Sopian juga menambahkan bahwa dirinya sangat antusias sekali melihat sambutan dari warga yang berbeda agama namun Rukun bersama Olahraga serta penuh semangat mengikuti kegiatan ini. Beliau berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat semakin membangkitkan semangat para warga untuk rajin berolahraga.(Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here