pasang

Author Details

Cegah Kriminalitas di Siang hari, Polres Karawang Siagakan Polwan Di Jalan Baru

Selasa, 24 Januari 2017, 01.53 WIB
KARAWANG - Maraknya aksi pencurian kendaraan sepeda motor dengan menggunakan kekerasan atau begal di wilayah kabupaten karawang, Unit Patroli Polisi Wanita dari Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang, melakukan giat patroli di sepanjang jalan baru karawang, Selasa (24/01/17).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polisi Wanita dari Satuan Sabhara Polres Karawang tersebut tidak semata-mata hanya melintas saja di daerah-daerah rawan, namun mereka secara langsung turun dan menyapa serta berkomunikasi dengan masyarakat yang ditemuinya.

Dengan penuh keramahan Polwan ini berbaur dengan petugas keamanan ( Satpam ) serta dengan masyarakat yang melintas dijalan baru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menghimbau kepada pengguna jalan yang hendak melewati jalan baru agar selalu waspada dan berhati-hati karna banyaknya jalan yang rusak disepanjang jalan baru.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Karawang yang akan melintasi jalan ini.(Hms Polres/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini