Kemeriahan Acara Puncak Hari Jadi Viking Karawang Ke-11 Tahun - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Januari 2017

Kemeriahan Acara Puncak Hari Jadi Viking Karawang Ke-11 Tahun

KARAWANG - Setelah menggelar sejumlah kegiatan dalam memperingati hari jadi yang ke-11 tahun pada 6 januari 2017 kemarin, Viking Karawang melaksanakan perayaan puncak di halaman stadion singa perbangsa, Minggu (15/01/17).

Dari Pantauan di lokasi, Stadion kebanggaan warga karawang tersebut berubah menjadi lautan biru yang di penuhi oleh ribuan viking dengan menggunakan berbagai macam atribut, Mulai dari kaos, Spanduk, Serta Panggung Yang bernuansa Warna Biru.

Perayaan Puncak pada hari jadi yang ke-11 itu tidak hanya di hadiri oleh Viking karawang, Namun juga di hadiri oleh Viking dari luar daerah, bahkan seluruh indonesia.

“Dalam perayaan puncak, selain dimeriahkan hiburan seperti rampak gendang dan yang lainnya, kami juga mengundang perwakilan Viking dari seluruh Indonesia,” ujar Sesepuh Viking Karawang, Roni “Bhocunk” Suryadi.

Di hari spesial tersebut, Bhocunk berharap, Viking Karawang bisa semakin solid dan tertib dalam mendukung Persib Bandung.

“Kami berdoa juga semoga Persib Bandung kembali meraih gelar juara di musim 2017,” ucapnya.

Sebelumnya, Viking Karawang juga menggelar sejumlah kegiatan, di antaranya, menggelar santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan Karawang, ziarah kubur ke makam pendiri Viking Karawang, almarhum Dadang Maulana dan anggota yang telah meninggal di tempat pemakaman umum Cinangoh. (Bim) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here