pasang

Author Details

Persika Karawang Berencana Rekrut Dua Pemain Nasional

Minggu, 15 Januari 2017, 02.21 WIB
KARAWANG - Persika Karawang tampaknya kian serius mempersiapkan skuat terbaik guna menghadapi kompetisi Divisi Utama 2017. Tim kebanggan masyarakat Karawang ini berencana merekrut beberapa pemain bintang, satu diantaranya yaitu Eka Ramdani.

“Kami memang ingin datangkan dia (Eka Ramdani) ke Karawang. Karena pemain lokal nasioanl yang memperkuat Persika harus yang berkualitas,” ujar Manajer Persika Karawang, Rakhmat Gunadi, baru-baru ini.

Selain berhasrat mendatangkan eks pemain Persib Bandung dan Tim Nasional Indonesia tersebut, Persika juga mengincar gelandang berkualitas yang musim lalu memperkuat Persita Tangerang, Egi Melgiansyah.

“Ya dua nama tersebut masuk dalam daftar pemain lokal nasional yang kami incar. Tapi lihat saja nanti dalam seleksi tahap kedua yang kami gelar untuk pemain lokal nasional (1-15  Februari), apakah keduanya bisa kami datangkan,” ucapnya.

Untuk diketahui, Persika saat ini masih menggelar seleksi tahap pertama yang melibatkan pemain lokal Karawang. Sejauh ini, proses seleksi telah memasuki serangkaian tes fisik yang digelar pada Jumat (13/1/2017), di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Rencananya, Persika akan mengumumkan hasil tes fisik dan melanjutkan seleksi pada Senin (16/1/2017).

Informasi Pemain
1. Eka Ramdani (Purwakarta, 18 Juni 1984)
Karir Klub: Persib Bandung, Persijatim Solo, Persisam Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang,  Mitra Kukar, Sriwijaya FC.
Karir Timnas: Indonesia U-16, Indonesia U-19, Indonesia U-20, Indonesia U-21, Indonesia U-23, Timnas senior.

2. Egi Melgiansyah (Bogor, 4 September 1990)
Karir Klub: Pelita Jaya, Arema Indonesia, Persija Jakarta, Pusamania Borneo F C, Persita Tangerang.
Karir Timnas: Indonesia U-14, Indonesia U-15, Indonesia U-17, Indonesia U-18, Indonesia U-19, Indonesia U-21, Indonesia U-23.
Komentar

Tampilkan

Terkini