Marak Tawuran Antarsiswa, Polisi Tingkatkan Penyuluhan Hukum ke Sekolah - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 Januari 2017

Marak Tawuran Antarsiswa, Polisi Tingkatkan Penyuluhan Hukum ke Sekolah

KARAWANG - Maraknya aksi tawuran antar siswa di wilayah kabupaten karawang membuat petugas kepolisian meningkatkan waspada. salah satu langkah yang di lakukan adalah menggelar penyuluhan kepada para siswa yang ada di kabupaten karawang.

Kapolsek Tempuran AKP. NANA SUTISNA. SH melaksanakan Penyuluhan kepada ratusan pelajar Di SMPN 1 Tempuran, Kapolsek yang saat itu menjadi Irup dalam Upacara hari senin pagi diikuti oleh ratusan siswa-siswi pelajar SMPN I Tempuran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada para pelajar agar menghindari pergaulan yang tidak sehat, karena hal tersebut dapat berdampak negatif bagi diri sendiri, ia mengatakan ” Teman yang tidak baik dapat mempengaruhi diri kita menjadi tidak baik, ajakan menggunakan narkoba, yang awalnya iseng-iseng lama kelamaan menjadi ketagihan, tentu saja kalau sudah demikian maka untuk keluar dari lingkungan tersebut maka akan sulit.

” Disela-sela himbauan Kapolsek Berpesan agar para siswa menghindari tawuran antar pelajar yang marak terjadi saat ini, hendaknya memilih teman yang baik, jangan mudah terpropokasi oleh teman yang membujuk untuk melakukan tauran, tidak lupa juga dirinya berpesan bahwa hendaknya pelajar ini mentaati peratura lalu lintas, tidak kebut-kebutan ketika mengendarai kendaraan, selalu gunakan helm, dan harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Dalam Giat tersebut didampingi Kapolsek didampingi oleh Kepala sekolah SMPN I Tempuran beserta para guru disekolah tersebut, kegiatan penyuluhan tersebut berangsung lancar dan kondusif.(Hms/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here