pasang

Author Details

Menjadi Korban Tabrak Lari, Pria Paruh Baya Ini Tewas di Jalan Raya Cikalong

Sabtu, 21 Januari 2017, 03.37 WIB
Foto Korban di lokasi kejadian
KARAWANG - kecelakaan Maut kembali terjadi, Kali Ini Menimpa Seorang Pria paruh bayah Berinisial S (49 tahun), warga Kec. Jatisari Karawang. pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor jenis Beat itu tewas di lokassi kejadian setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cikalong III Desa Cikalongsari. Kec. Jatisari Kab. Karawang, Sabtu (21/01/17).

Dari informasi yang di himpun, kecelakaan terjadi ketika korban yang mengendarai sepeda motornya melaju dari arah cikalong menuju cirebon, pada saat melintas di jalan Raya Cikalong, tiba tiba dari arah belakang datang sepeda motor lain dengan kecepatan tinggi menyalip dan menyerempet kendaraan korban.

Korban yang tidak bisa mengendalikan kendaraanya langsung oleng dan menabrak trotoar. korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Petugas kepolisian dari polsek jatisari yang mendatangi lokassi kejadian langusng melakukan evakuassi jasad korban ke rumah sakit medika cikalong dan memintai keterangan sejumlah saksi. kini, kasusnya dalam penanganan petugas unit laka lantass polres karawang. (Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini