Bonek Pejalan Kaki Jakarta - Surabaya Ini Tiba di Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Februari 2017

Bonek Pejalan Kaki Jakarta - Surabaya Ini Tiba di Karawang

KARAWANG - Demi memenuhi nazar yang dibuatnya, Renzha, Bonek yang tinggal di Depok ini nekat berjalan kaki dari Jakarta menuju Surabaya. mulai hari Jumat, 3 Februari 2017. Nazar itu diucapkan saat eksistensi Persebaya masih diperjuangkan, dan kini persebaya surabaya resmi masuk ke divisi Utama.

Renzha berangkat dari Simpang Depok sekitar pukul 12.00 WIB. Ia membawa logistik secukupnya dan membawa banner dengan logo Persebaya bertuliskan “Nazar Jalan Kaki Jakarta-Surabaya. Rencananya, ia akan menuju Surabaya melewati jalur utara. 

Hari ini, senin, (06/02/17), renzha tiba di kota lumbung padi Kabupaten Karawang, Setibanya di karawang, renzha langsung memilih istirahat sejenak di depan kantor Sekretariat Persika Karawang.

"Dulu saya bernazar, jika persebaya masul divisi utama, saya akan berjalan kaki dari jakarta menuju surabaya," Kata Renza di sela sela istirahatnya di depan sekretariat persika karawang. 

Rencanaya, Renzha akan beristirahat dan bermalam di karawang selama tiga hari di tempat salah satu rekanya.

"Mungkin 3 hari saya di karawang dan tinggal di daerah klari," Lanjut Renzha.

Renzha mematok target perjalanan selama satu bulan karena perjalanan hanya dilakukan dari pagi hingga sore hari. Sementara malam hari digunakan untuk beristirahat. Nazar jalan kaki ini rencananya akan berakhir di Mess Persebaya di Jl Karanggayam, Surabaya.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here