pasang

Author Details

Sering Tawuran, Dua Sekolah Di Karawang Ikut Apel Pengibaran Bendera Bersama

Senin, 06 Februari 2017, 04.37 WIB
KARAWANG - Ada yang berbeda saat Apel Upacara di SMK Binakarya, Biasanya, Apel upacara tersebut hanya di hadiri oleh Para siswa SMK Binakarya, Namun, hari ini, Apel Upacara bendera yang di pimpin langsung oleh bupati karawang, Cellica Nurrachadiana, itu juga di Hadiri Siswa SMK Taruna Karya.

Kegiatan yang di gagas oleh Bupati Karawang itu merupakan sebagai tindak lanjut upaya untuk mendamaikan kedua sekolah tersebut yang selama ini selalu melakukan aksi tawuran.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan, “Setelah beberapa waktu yang lalu telah terjadi hal yang tidak enak dan menjadi pemberitaan yang negatif terkait aksi tawuran yang kalian lakukan, sebetulya apa sih yang kalian cari ataupun keuntungan yang kalian dapat, hal tersebut tentunya hanya akan menjadikan kerugian bagi kalian semua ataupun orang lain”, imbuhnya.

Lanjutnya,”Cobalah kalian berfikir sedikit tentang orang tua kalian yang telah susah payah mencari uang untuk biaya sekolah kalian, mereka banting tulang hanya untuk ingin melihat anaknya sukses dan berhasil kelak nanti, oleh karena itu mari kita sama sama untuk saling mempererat tali silaturahmi walaupun berbeda tempat sekolah, kita sama sama harumkan nama sekolah kita masing masing dalam hal positif”, ungkapnya, Senin, (06/02/17).

Terakhir Beliau berpesan kepada para pengajar, kedepan  agar dapat menindak tegas oknum pelajar yang menjadi provokator bila terjadi lagi aksi tawuran dimana hari ini kita sama sama tahu bahwa antara SMK BK dan SMK TK telah terjalin kembali silaturahmi yang baik setelah beberapa waktu kebelakang sempat renggang”,tuturnya.(Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini