Di Terjang Angin Kencang, Empat Ruangan Sekolah di SDN Ciptamargi II Ambruk - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Februari 2017

Di Terjang Angin Kencang, Empat Ruangan Sekolah di SDN Ciptamargi II Ambruk

KARAWANG - Empat ruangan sekolah di SDN Ciptamargi II yang terletak di dusun cilenjoh, desa ciptamargi, kecamatan cilebar, kabupaten karawang, ambruk, di terjang angin kencang yang melanda sejumlah wilayah di kabupaten karawang. Akibatnya, Tiga ruangan kelas dan satu ruangan guru kondisinya porak poranda, karena tertimpa reruntuhan bangunan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian kondisi empat ruangan tersebut dalam kondisi kosong.

Sebelum empat ruangan ambruk, hujan deras yang disertai angin kencang melanda kawasan Kabupaten karawang dan sekitarnya.

“Melihat empat ruangan sekolah ambruk, saya langsung menghubungi pihak sekolah,”ujar Suratman, warga sekitar, rabu (01/02/17).

kepala sekolah, Rahmat, mengatakan, jika empat ruangan yang ambruk itu merupakan proyek pembangunan gedung pada 2012 lalu.

“Dugaan sementara, karena penahan baja ringan tidak kuat menahan genteng yang terpasang pada empat ruangan bangunan tersebut,”katanya.

Akibat ambruknya empat kelas tersebut, para siswa dan siswi kini terpaksa belajar secara bergantian dengan siswa lainya, di ruangan yang masih bisa di gunakan.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here