pasang

Author Details

Dua Rumah Warga di Pakisjaya Roboh di Terjang Angin Puting Beliung

Selasa, 31 Januari 2017, 11.04 WIB
KARAWANG - Hujan deras disertai angin kencang selama beberapa hari terkahir ini, menyebabkan robohnya rumah warga didusun Kedawung Rt 04/04 Desa Tanjung bungin Kec.Pakisjaya kab.Karawang, kejadian tersebut dialami oleh Olem dan Dasam yang pada saat kejadian korban sedang berada didalam rumah.

Kejadian itu terjadi secara tiba tiba, angin puting beliung langusng merobohkan rumah olam dan dasam, melihat angin yang semakin kencang, Olam dan dasam Keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan segera melaporkan ke petugas kepolisian polsek pakisjaya, rabu (01/02/17)

Menurut Keterangan Kapolsek Pakisjaya IPDA. Sumaryadi, mengatakan pihaknya langsung mendata saksi dan para korban yang mengalami musibah tersebut dengan didampingi oleh Kepala desa Pakisjaya.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun, kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah. Sementara, Warga di harapkan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan, dan berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari baik menghadapi cuaca ekstrim ataupun penyakit yang sering timbul akibat musim hujan.(Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini