pasang

Author Details

Ingatkan Pengendara, Polisi Bentuk Komunitas Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Rabu, 08 Februari 2017, 02.10 WIB
KARAWANG - Kasat Lantas  Polres Karawang AKP Rendy Setia Permana , didampingi KBO Lantas Iptu Siti Barkah serta Kanit Laka Lantas Iptu Sabar Santoso membuka pembentukan Komunitas Korban Laka Lantas oleh Sat Lantas Polres Karawang, Rabu (8/02/17).

Pembentukan komunitas ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu-lintas.

Kepolisian dan instansi terkait merangkul para korban laka lantas untuk turut serta mensosialisasikan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu-lintas serta mengutamakan keselamatan saat berkendara demi kenyamanan bersama.

“Pembentukan komunitas korban laka lantas dan keluarga korban laka lantas tersebut, juga bermanfaat sebagai wadah untuk berbagi pengalaman dan informasi, baik sesama korban maupun keluarga korban yang diharapkan mampu mengurangi beban psikologis mereka,” kata AKP Rendy Setia Permana, Kasat Lantas Polres Karawang.

Selanjutnya Kasat Lantas memberikan bantuan dan santunan bagi pihak korban laka lantas yang turut hadir dalam Pembentukan Komunitas Korban Laka Lantas yang ada di Kabupaten Karawang.(Hms/Bim)
Komentar

Tampilkan

Terkini