Jenazah Reshal, Korban Tenggelam di Irigasi Rengasdengklok Akhirnya di Temukan - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 Februari 2017

Jenazah Reshal, Korban Tenggelam di Irigasi Rengasdengklok Akhirnya di Temukan

Tim SAR Evakuasi 
KARAWANG - Setelah Tiga hari dalam proses pencarian terhadap reshal febriyansah (10) yang hilang tenggelam di Irigasi, Akhirnya di temukan oleh warga dalam keadaan mengambang di desa kemiri kecamatan jaya kerta, karawang. sontak, warga yang berada di sekitar lokasi geger dengan penemuan mayat yang di ketahui merupakan reshal, yang selama ini di cari oleh tim SAR gabungan.

Korban di temukan warga di tumpukan eceng gondok yang tertahan di bawah jembatan, warga yang menemukan pun tidak menduga jika di bawah tumpukan ecek gondok tersebut terdapat jasad bocah kelas 4 SD tersebut.

Warga yang berbondong-bondong mendatangi lokasi juga mengatakan, jasad reshal sudah mengeluarkan bau tak sedap. "iya memang sudah agak bau," Kata Aep, Warga Sekitar.

Tim Sar gabungan yang sedang melakukan pencarian langsung mendatangi lokasi dan mengevkuasi jasad korban dan di bawa ke rumah duka.

Sebelumnya, Reshal Febriyansah (10), Bocah Kelas 4 SD itu di kabarkan hilang tenggelam di Irigasi yang tak jauh dari rumah neneknya, dikampung bedeng krajan timur, rt 007 rw 002, desa aman sari, kecamatan rengasdengklok, karawang, Pada Senin 6 februari 2017 lalu. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here