Marquez Dan Pedrosa Kunjungi Pabrik Honda di Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 Februari 2017

Marquez Dan Pedrosa Kunjungi Pabrik Honda di Karawang

KARAWANG - Dua pembalap Honda di gelaran MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, berkesempatan mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat. Selain melihat proses produksi all new CBR250RR, keduanya juga menyapa sekaligus memberi apresiasi kepada ribuan karyawan AHM. Lantas, apa komentar mereka setelah berkunjung ke pabrik AHM? Berikut ini selengkapnya.

“Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Sudah beberapa kali saya datang ke negeri ini sejak bergabung di MotoGP, dan selalu saya rasakan besarnya dukungan dan kecintaan para fans di sini. Kali ini terasa lebih spesial karena untuk pertama kalinya kami mengunjungi pabrik AHM. Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya,” ujar Marquez dalam keterangan resmi, Kamis (2/2/2017).

Sementara Pedrosa mengatakan, “Kami baru saja mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia. Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Kami juga telah melihat supersport line untuk all new Honda CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini." Seperti di lansir Okezone.com

Dalam kunjungan ke pabrik AHM, Marc Marquez dan Dani Pedrosa didampingi Honda Racing Corporation Director-General Manager Race Operations Management Division Tetsuhiro Kuwata serta Team Principal Communications and Marketing Director Livio Suppo. Besok, mereka akan meluncurkan tim balap MotoGP 2017, Repsol Honda Team, dan motor Honda terbaru di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here