Pemuda Misterius Itu Akhirnya di Temukan Tewas Tenggelam di Bawah Jembatan Alun -Alun - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 03 Februari 2017

Pemuda Misterius Itu Akhirnya di Temukan Tewas Tenggelam di Bawah Jembatan Alun -Alun

KARAWANG - Setelah Satu hari di lakukan pencarian menyusuri sungai citarum, Tim gabungan beserta SAR Karawang, Akhirnya menemukan seorang pemuda yang di ketahui bernama Rudi Mulyana (19), warga Kampung Kedung Talang, Pabuaran, Subang, Jawa barat, di bawah jembatan alun - alun, teluk jambe barat, jumat (03/02/17).

"Korban di temukan tak bernyawa di bawah jembatan alun-alun," Kata Nova, Tim Basarnas Karawang.

Korban yang bekerja di PT. Atsumitec, Suryacipta tersebut sebelumnya hilang secara misterius setelah meninggalkan kendaraan sepeda motor bernomor polisi T 3520 YF di atas jembatan gantung, teluk jambe, karawang.

“Terakhir ditemukan motor itu pada Kamis (2/2/2017) sekitar jam 01.30 WIB. warga yang merasa curiga langsung melaporkan ke petugas," Lanjut Nova kepada wartawan.

Belum diketahui pasti penyebab pemuda yang kost di wilayah Gintung, Kutamekar itu sampai bisa nyemplung ke Sungai Citarum. Namun, Kuat dugaan, Pemuda tersebut tewas setelah secara sengaja melompat dari jembatan gantung sebelum akhirnya di temukan Tim Sar. Kini Jasad korban di evakuasi ke rumah sakit umum daerah karawang. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here