pasang

Author Details

Ini Jadwal Roadshow Persika Karawang Jelang Liga 2

Kamis, 02 Februari 2017, 08.52 WIB
KARAWANG - Persika Karawang berencana menggelar acara roadshow jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2017. Cilamaya dijadwalkan menjadi daerah pertama yang akan dikunjungi pasukan Suimin Diharja pada Jumat (3/2/17).

“Pekan ini kami akan mulai menggelar rodshow. Cilamaya menjadi daerah pertama yang akan kami datangi. Dengan bertitik pusat di Lapang Sepakbola Domas, Desa Rawagempol Kulon, Kecamatan Cilamaya Wetan,” ujar Manajer Persika Karawang, Rakhmat Gunadi, Kamis (2/2/17).

Ditambahakan Gunadi, setelah Cilamaya, agenda berikutnya tim Persika akan menyambangi wilayah Telukjambe Barat, Jatisari dan Batujaya. Mengenai waktunya, lanjut dia, masih dalam pembahasan manajemen.

“Di setiap daerah yang dikunjungi, Persika akan menjalani pertandingan uji coba dengan tim lokal,” ucapnya.

Lebih lanjut, Gunadi berharap, agenda roadshow Persika musim ini berjalan lancar. Lebih dari itu, Persika bisa mendapatkan dukungan dari masyarakt Karawang dalam kiprahnya di Liga 2.

“Mudah-mudahan dengan dukungan seluruh masyarakat Karawang, Persika bisa meraih prestasi tinggi di Liga 2 musim ini,” katanya.(karawangsport)
Komentar

Tampilkan

Terkini