Gol Cantik Rezky Antar Persika Kalahkan Lampung Sakti FC - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 Maret 2017

Gol Cantik Rezky Antar Persika Kalahkan Lampung Sakti FC

KARAWANG - Persika Karawang sukses meraih kemenangan pada laga uji coba kesepuluh yang dijalani. Laskar Jawara mengalahkan klub sesama peserta Liga 2, Lampung Sakti FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak Rezky Ikhwan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (25/3/2017), kedua tim bermain agresif. Jual beli serangan tersaji sejak menit awal pertandingan. Namun, hingga babak pertama berakhir skor tetap kaca mata.

Memasuki babak kedua, tim besutan pelatih Suimin Diharja akhirnya mampu unggul di menit ke-77 melalui tendangan first time Rezky Ikhwan di luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Lampung Sakti FC. Gol berawal dari tendangan penjuru  yang dilepaskan Andi Sopian.

Sebelum gol cantik tersebut tercipta, Persika sebenarnya mampu menjebol gawang Lampung Sakti FC melalui sontekan Muhamad Taufik di menit ke-54. Namun gol tersebut dianulir wasit setelah pemain belakang Persika tersebut dinyatakan berada di posisi offside.

Selain  itu, Periska juga memiliki peluang emas di menit ke-76 melalui tendangan spekulasi M. Fadil Redian yang masih digagalkan mistar gawang.

Lampung Sakti FC juga bukannya tanpa peluang di babak kedua. Tim yang diarsiteki Nova Arianto ini berhasil mengancam gawang Persika di menit ke-52  setelah Riki Sopian berdiri bebas di area kotak penalti. Akan tetapi, tendangannya masih menyamping tipis.

Giliran Anggara yang hampir menggetarkan jala gawang Persika di menit ke-74. Mampu menggiring bola hingga area kotak penalti Persika, beruntung kesigapan kiper Firmasnyah mampu menggagalkan peluang tersebut.

Dengan kemenangan ini, Persika mampu tampil sempurna dalam sepuluh laga uji coba yang dijalani. Agus Supriyanto dan kawan-kawan menyapu seluruh laga dengan kemenangan. Termasuk dua kemenangan penting saat mengalahkan tim selevel lainnya yaitu Persikad Depok dan Persita Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here