Menpora Rencananya Hadiri Laga Uji Coba Persika Vs Sriwijaya FC - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 Maret 2017

Menpora Rencananya Hadiri Laga Uji Coba Persika Vs Sriwijaya FC

KARAWANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nachrowi, di rencanakan menghadiri laga uji coba antara Persika Karawang melawan tim kuat Sriwijaya FC pada Kamis (30/03/17) Besok, di stadion singaperbangsa karawang.

Hal itu di katakan oleh Manager Persika, Rakhmat Gunadi. Menurutnya, Tim Besutan Pelatih Suimin Diharja itu akan melakon uji coba dengan sriwijaya FC dan akan di hadiri oleh Menpora.

“Iya Pak Menteri rencanaya hadir. Sudah dikonfirmasi ke staffnya. Kehadiranya ya  Ingin menyaksikan laga uji coba ini.” Ujar Manager Persika Rakhmat Gunadi. Senin (27/3/17).

Lanjut Gunadi, Dari sepuluh laga uji coba, Persika karawang meraih kemenangan penuh atas lawan lawanya. Dua pertandingan terakhir Persika Karawang menekuk Persita Tangerang dan Lampung Sakti di stadion Singaperbangsa Karawang.

Meski demikian, Gunadi menilai bahwa, Performa Para pemain pada laga uji coba sebelumnya masih kurang percaya diri, Dengan Alasan itulah, Pihaknya ingin melakoni laga uji coba dengan tim yang progresif seperti sriwijaya FC.

"Kita ini yang dikhawatirkan kepercayaan diri  dari para pemain, tapi paling tidak kita uji coba dengan tim yang progresif, mudah-mudahan tidak terjadi seperti itu,"kata Rakhmat Gunadi.

Dikatakannya, pertandingan uji coba yang telah dilakukan, telah membentuk komposisi pemian.

"Komposisi pemain sudah terbentuk. Paling tidak kerangka tim 90 persen sudah, tinggal mencari pengganti,"katanya

Saat ini, kerangka pemain yang diolah pelatih Suimin Diharja telah terbentuk. Sehingga jelang pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC  telah matang dipersiapkan.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here