Muhammad Taufik, Benteng Tangguh Yang di Miliki Persika Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 Maret 2017

Muhammad Taufik, Benteng Tangguh Yang di Miliki Persika Karawang

KARAWANG - Muhamad Taufik menjadi salah satu pemain lokal Karawang yang dipersiapkan Persika Karawang menghadapi Liga 2 musim 2017. Pemain berposisi sebagai bek tengah ini merupakan benteng tangguh pertahanan Persika.

Dalam delapan uji coba yang telah dijalani Persika, pemain kelahiran Karawang, 13 Desember 1996 ini menjadi andalan di posisi sentral lini pertahanan. Berkolaborasi dengan bek senior Agus Supriyanto, serta Purwa Putra (bek kanan) dan Ipan Sohana (bek kiri), ia mampu memberikan kenyamanan untuk penjaga gawang yang berada di belakangnya.

Ketangguhan Taufik terbukti saat berhasil membantu gawang Persika clean sheet dalam dua laga uji coba terakhir menghadapi tim selevel, Persikad Depok, Sabtu (4/3/2017) dan Persita Tangerang, Kamis (9/3/2017). Saat itu, Persika mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 (Periskd) dan 2-0 (Persita).

“Alhamdulillah, saya selalu diberikan kepercayaan oleh coach Suimin (Diharja) sebagai starter dalam uji coba yang dijalani Persika. Ini adalah kesempatan berharga yang saya dapatkan, dan hanya memberikan penampilan terbaik sebagai balasannya,” ujar Muhamad Taufik.

Kendati selalu mendapatkan kepercayaan, kekasih dari Siti Ria Suhana ini mengaku keadaan tersebut tak lantas membuatnya puas. Pemain yang pernah memperkuat Benpica, Persika U-15, Persika U-17 dan PS UPI ini bertekad untuk terus bekerja keras meningkatkan kemampuan diri dalam sesi latihan.

“Target saya adalah membantu Persika lolos ke Liga 1. Oleh karena itu saya harus terus berlatih keras karena penyerang-penyerang yang akan dihadapi di pertandingan resmi nanti tentunya jauh lebih berbahaya,” kata pemain yang terlahir dari pasangan Nurdin dan Hj. Rukiyah ini.(Karawangsport)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here