Golkar Karawang Sebut Dedi Mulyadi Layak Mencalonkan Gubernur Jawa barat - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 April 2017

Golkar Karawang Sebut Dedi Mulyadi Layak Mencalonkan Gubernur Jawa barat

KARAWANG - DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menilai sosok Dedi Mulyadi sudah banyak dikenal masyarakat sehingga sudah layak untuk maju pada Pilkada atau pemilihan gubernur Jabar 2018. 

"Kami pengurus Golkar Karawang sudah memutuskan untuk mendukung kang Dedi maju pada Pilgub, sebagai calon gubernur," kata Ketua DPD Golkar Karawang Sri Rahayu Agustina, saat dihubungi di Karawang, Sabtu. 

Ia mengakui meski sudah banyak dukungan dari seluruh pengurus Golkar kabupaten/kota se-Jawa Barat, tapi Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi belum menyatakan sikapnya terkait Pilgub Jabar nanti. 

Menurut dia, Dedi Mulyadi sudah layak maju dan didukung pada Pilgub Jabar. Sebab sosoknya sudah banyak dikenal masyarakat, bahkan Dedi Mulyadi terkenal sosok yang dekat dengan masyarakat. 

"Sosok kang Dedi itu sudah dikenal dan mudah untuk `menjual-nya` pada Pilgub Jabar nanti," kata dia. 

Ia mengatakan, jika Dedi Mulyadi sudah menyatakan maju pada Pilgub Jabar pihaknya akan segera bergerak ke masyarakat, membuat jaringan-jaringan pemenangan Dedi Mulyadi pada PIlgub Jabar. 

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun di internal Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi sebenarnya telah mendapat dukungan dari pengurus Golkar seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. 

Dukungan Dedi Mulyadi untuk maju pada Pilgub Jabar juga dikabarkan telah diberikan Partai Hanura dan PKB Jabar. 

Sesuai informasi yang beredar, Partai Golkar Jabar baru akan memutuskan siapa yang akan dicalonkan sebagai gubenur melalui Rapat Pimpinan Daerah Golkar Jabar yang akan digelar di Karawang pada 26-27 April 2017.(Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here