Lakoni Uji Coba, Persib Menang Telak Atas Persika Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 April 2017

Lakoni Uji Coba, Persib Menang Telak Atas Persika Karawang

BANDUNG - Persib Bandung berhasil petik kemenangan besar atas Persika Karawang 7-0, Rabu (5/4/2017) sore dalam laga uji coba tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dado catatkan brace, sementara Raphael Maitimo, Michael Essien dan Carlton Cole buka keran gol untuk debut uji coba mereka.

BABAK I

Babak awal dimulai Persib turun dengan materi simulasi regulasi liga–memainkan tiga pemain muda. Kuasai jalannya laga, Persib baru dapat kesempatan di menit ke-10, sayang Matsunaga terperangkap offside. Lima menit berselang heading Vlado dari corner Dado tipis di sisi kiri kiper Persika.

Menit 19, barulah Persika lakukan ancaman shoot on target, beruntung Natshir memeluknya dengan dekapan. Menit 24 Persib pecah kebuntuan, kerja sama sayap kiri Atep dan Matsunaga diselesaikan Dedi dengan sontekan gol mudah di muka gawang, 1-0 Persib unggul.

Tertinggal, ancaman langsung diberikan tim asal Karawang, solo run winger pemain Persika buah shoot on target yang bisa ditepis Natshir. Menit 32 pemain muda Agung Mulyadi digantikan Puja Abdillah. Menit 36 Atep berhasil kelabui dua pemain sayap, sayang tendangannya di block.

Menit 40 Dado berhasil cetak gol kedua di pertandingan hari ini memanfaatkan blunder kesalahan lini bertahan Persika. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

BABAK II

Paruh kedua Jajang Nurjaman memasukkan Essien, Carlton Cole, Maitimo dan Tony Sucipto. Baru babak kedua dimulai Atep langsung hujam gawang Persika dengan gol volley-nya memanfaatkan crossing Supardi di sayap kanan, 3-0 sementara Maung Bandung unggul.

Menit 56 Persib lagi perlebar jarak 4-0, corner Atep menghujam langsung ke gawang karawang yang sempat terkena back heading Matsunaga. Menit 63 Shohei ditarik keluar dan dimasukkan Tantan. Masuk menit 70 Cole hampir cetak gol memanfaatkan umpan heading Tantan, sayang heading sambil menjatuhkan diri eks. West Ham itu tipis dipinggir gawang.

Untuk kedua kalinya Carlton Cole gagal maksimalkan peluang emas menit 75. Lepas dari jebakan offside ia berhadapan satu lawan satu dengan kiper, berniat mengelabui nyatanya ia gagal lewati penjaga gawang dengan sempurna.

Menit 78 malah Essien yang mampu catatkan gol di papan skor, Atep lepas dari kawalan offside, one on one dengan kiper, ia tak egois dan beri operan mudah kepada Essien, 5-0 skor berubah.

Menit 84 Cole lagi dapat kesempatan usai menerima operan Tantan, satu lawan satu dengan kiper kembali ia masih belum mampu cetak angka karena usahanya membentur tiang. Malah Maitimo mampu laksanakan tugas sebagai ekskutor free kick di depan gawang yang bisa jebol Karawang keenam kali.

Pasca segala usaha dilakukan Cole, barulah menit 86 ia bisa cetak angka, crossing Tantan di kanan mampu dia kontrol dan melakukan tendangan terukur dengan tenang, 7-0 skor berubah dan bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here