Korban Tenggelam di Jembatan Kembar Berhasil di Temukan Tim SAR - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 April 2017

Korban Tenggelam di Jembatan Kembar Berhasil di Temukan Tim SAR

Ilustrasi
KARAWANG - Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Jasad seorang pria paruh baya yang diduga menyeburkan diri ke aliran Sungai Citarum dari atas jembatan kembar Telukjambe,Karawang Pada Selasa 4 april 2017 kemarin. Jasad Korban di temukan sejauh lima kilometer dari lokasi korban menyeburkan diri.

Setelah Satu hari melakukan pencarian, Tim SAR Menemukan jasad korban dalam keadaan mengambang dan sudah menimbulkan bau tak sedap.

"Kami menemukan korban sejauh 5 kilo dari titik awal dia lompat," Kata Idam, Tim SAR Karawang, Rabu (05/04/17).

Idam menjelaskan, Korban sempat diselamatkan oleh dua pemancing ikan, namun tubuhnya langsung tenggelam dalam derasnya air Citarum. Para pemancing ikan tersebut hanya berhasil meraih tas yang dibawa korban. Dan dari dalam tas tersebut ditemukan sejumlah kartu identitas korban seperti KTP, SIM, KTA Satpam, kartu BPJS, ATM, kartu NPWP, STNK motor dengan nomor polisi B-6341-FTX, serta satu telepon genggam merk Samsung.

"Saksi melihat korban sudah dalam keadaan timbul tenggelam di permukaan sungai. Mereka mengira korban menjatuhkan diri ke Citarum," Ujar Idam Kepada wartawan di lokasi.

Berdasarkan KTP yang di temukan, korban diketahui bernama Sutrisna, kelahiran Purworejo, 11 April 1975. Dia tercatat sebagai warga Kampung Cirohani RT 02/16, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Dari KTP yang  di temukan, korban warga bogor, dan sekarang jasadnya di bawa ke rumah sakit umum daerah karwang," Tutup Idam. (Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here