Polisi Mendalami Kasus Dugaan Korupsi Dana PORKAB Karawang - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 April 2017

Polisi Mendalami Kasus Dugaan Korupsi Dana PORKAB Karawang

KARAWANG - Petugas kepolisian dari polres karawang, Hingga kini masih mendalami kasus dugaan tindak pidana korupsi di lingkungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), terkait dengan penggunaan anggaran Pekan Olahraga Pemerintah Kabupaten Karawang.

Kasatreskrim AKP Maradona Arpin Mappaseng mengatakan, ada 21 orang sudah dipanggil mengenai dugaan praktik korupsi dana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) karawang. 

“ Ya kami sedang melakukan penyelidikan terkait dana porkab dan kasusnya masih terus didalami untuk mengumpulkan berkas buktinya. Saat ini ada 21 orang yang sudah dipanggil,” Ujar Kasatreskrim. Rabu (12/04/17)

Lanjut Maradona, pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada beberapa panitia Porkab untuk di mintai keterangan serta mengklarifikasi anggaran Porkab yang mencapai 1 miliar lebih tersebut.

“Kami masih melakukan pendalaman terkait temuan itu dengan memanggil beberapa saksi,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan Porkab Karawang yang berlangsung selama sepekan pada 27-31 Desember 2016 menghabiskan anggaran lebih dari Rp1 miliar. 

Dugaan awal terjadi penggelembungan anggaran dalam pelaksanaan Porkab. Sehingga muncul dugaan korupsi dalam kegiatan itu sampai akhirnya kini ditangani Polres Karawang.

“Kami akan berusaha untuk mengungkap kasus dugaan korupsi ini. Nanti kami akan melakukan ekspos jika semua data terkumpul," pungkasnya.(Ant/Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here