Peserta Pawai Obor Keluhkan Sarana Masjid Al-Jihad Yang Dibiarkan Rusak - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 23 Mei 2017

Peserta Pawai Obor Keluhkan Sarana Masjid Al-Jihad Yang Dibiarkan Rusak

KARAWANG - Pawai 10 ribu obor yang di laksanakan pada rabu malam, Berjalan dengan lancar. Meski demikian, sejumlah peserta mengeluhkan sarana yang berada di Masjid Al-Jihad karawang, yang dijadikan titik kumpul, Dalam kondisi rusak.

Dari pantauan dilokasi, kerusakan sarana wudhu terutama di lokasi wudhu pria. Dari sekitar 20 kran yang tersedia, hampir setengahnya dalam kondisi tidak berfugsi. Meskipun ada yang masih bisa difungsikan kucuran volume airnya pun kecil.

Arifin, salah satu pengunjung mengatakan, kondisi kerusakan sarana tempat wudhu di masjid Al Jihad sudah cukup lama dibiarkan.

"Waktu ada acara bulan bhakti dua minggu lalu sudah rusak. Kemarin pas acara obor rupanya belum ada perbaikan," katanya.

Kepada pihak DKM Aljihad Karawang, Arifin mengimbau agar sarana wudhu di masjid Aljihad segera mendapatkan pemeliharaan. Pasalnya, sebagai masjid besar dan sentral di pusat kota, kerusakan sarana wudhu tersebut cukup mengganggu kepentingan jamaah masjid yang akan beribadah shalat.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here