Persika Diizinkan Main di Singaperbangsa, Asal... - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 Agustus 2017

Persika Diizinkan Main di Singaperbangsa, Asal...

KARAWANG - Persika Karawang akan kembali menjamu tamunya Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Jumat (18/8/2017). Persika mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk bermain di kandang dalam laga liga 2 ini karena panitia pelaksana pertandingan menjamin akan keamanan.

"Intinya tidak akan terjadi lagi keributan. Harus mengantisipasi hal-hal yang akan menjadi pemicu keributan seperti pelemparan benda kelapangan, protes official dan penonon,"kata Plt Ketua Panpel Pertandingan, Irwan.

Dikatakannya, arahan dari pihak kepolisian Karawang pertandingan dapat digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang dengan syarat semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama laga berlangsung. Mulai dari manajemen, pemain, official hingga sopporter.

"Atas arahan dari polres karawang kita dari panpel untuk menyiapkan hal-hal yang menyangkut prosedur keamanan semua unsur menyatakan bersedia menjamin keamanan mulai dari panpel, manajemen dan supporter,"katanya

Oleh sebab itu, selain dari pihak kepolisian,panitia pelaksana pertandingan juga melibatkan supporter untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Karena menurutnya jika kembali kericuhan, Persika tidak akan kembali mendapatkan izin bermain di kandang.

"Untuk sama -sama menjaga ketertiban dan keamanan. Kita juga melibatkan suporter selain polres. Jika terjadi kembali terjadi kerusuhan Persika akan tidak main lagi di karawang,"katanya 

Dalam hal ini pihak panitia juga meminta kepada para supporter untuk tidak membawa flare, petasan, smoke bom, air botol, senjata tajam dan minuman keras.(Bim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here