DPRD Karawang Siap Dukung Program Bakti Siliwangi Manunggal - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 19 September 2018

DPRD Karawang Siap Dukung Program Bakti Siliwangi Manunggal


KoranKarawang.com
Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang bersama pemerintah daerah mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS).

Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto, SE mengatakan, dalam kegiatan BSMSS sudah seharusnya semua pihak siap untuk tingkatkan bergotong royong manunggal bersatu, bekerjasama dan sama-sama bekerja guna menyelesaikan sejumlah program yang telah ditetapkan dalam program dan bhakti siliwangi manunggal satata sariksa dengan objek dan sasaran berupa fisik maupun non fisik.

"Tentunya kami bangga kegiatan ini sebagai sarana untuk memupuk dan menumbuhkembangkan persatuan dan solidaritas sosial, kekompakkan dan keterpaduan semangat bergotong royong antara TNI, unsur Pemda dan Masyarakat desa dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat," kata Toto, disela-sela acara pembukaan BSMSS T.A 2018 di Desa Pasirtanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Rabu (19/9).

Selain DPRD, pada kegiatan Upacara Pembukaan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) T.A 2018 hadir jajaran kepemerintahan Karawan, Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K., Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi S.Sos, serta para tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here