Pelaku Pembunuhan Gadis Cilik Ditangkap di Sumatera - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 September 2018

Pelaku Pembunuhan Gadis Cilik Ditangkap di Sumatera

Pelaku AN saat turun dari kereta api dan dibawa ke mapolres Karawang

KoranKarawang.com
Tim gabungan Kepolisian Resort (Polres) Karawang  akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap gadis cilik, Ririn Agustin asal Kecamatan Kotabaru, Karawang di Binjai, Sumatera Utara, pada hari Rabu (19/9).

"Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah isteri sirinya," kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya kepada wartawan di Stasiun Karawang, Jumat (21/9).

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya
Slamet Waloya mengungkapkan, setelah beberapa hari menjadi buruan polisi usai menghabisi nyawa anak di bawah umur, pelaku berinisial AN diringkus dikediamannya oleh tim gabungan Polres Karawang. Lanjut dia, pelaku AN mengaku telah membunuh Ririn Agustin di rumah kontrakanya. Setelah menghabisi nyawa Ririn, lelaki tersebut melarikan diri.

"Pelaku sempat kabur ke Jakarta, kemudian menyeberang ke Sumatera," ucap Slamet. 

Setelah melakukan pengejaran, kata Kapolres, pelaku AN dibawa menggunakan Kereta dari Stasiun Pasar Senen Jakarta dan tiba di Stasiun Karawang sekitar pukul 13.30 WIB. 

Sementara sebelunya, Ririn Agustin (11) ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk di kamar mandi rumah kontrakan yang ditempati pelaku di Dusun Rawasari RT 01/03 Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang pada Sabtu (15/9/2018). *FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here