Ketua DPRD Karawang Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019 - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 April 2019

Ketua DPRD Karawang Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019

KoranKarawang.Com
Ketua Dewan Perwkilam Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menghadiri acara silaturahmi Kamtibmas dan Deklarasi Pemilu Damai, Senin (1/4/2019).

Proses pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019 di Kabupaten Karawang diharapkan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Optimisme pelaksanaan Pemilu 2019 damai di Karawang ditandai dengan deklarasi oleh Bupati Karawang bersama unsur Muspida dengan para pimpinan partai politik (parpol) se-Kabupaten Karawang, juga para calon legislatif (Caleg).

Sementara itu, kepada para caleg, Ketua DPRD Karawang H. Toto Suripto SE meminta untuk mewujudkan Pemilu yang langsung, umum, bebas, jujur, dan adil dan juga wujudkan Pemilu yang aman,tertib, damai, berintegritas tanpa hoaks, tanpa politisasi SARA dan politik uang serta berdasarkan peraturan UU yang berlaku.

"Jadikan Pemilu serentak ini sebagai ajang pesta demokrasi, meskipun ada perbedaan tetapi perbedaan tersebut harus menjadi sebuah keindahan seperti sebuah lukisan yang akan terlihat indah bila ada warna yang berbeda-beda," tambah Toto.

Dalam acara tersebut para perwakilan masing-masing caleg dari 16 Partai politik selain membacakan ikrar deklarasi damai juga dilanjutkan penandatanganan deklarasi bersama.

Acara yang berlangsung tertib pada pukul 13.00 WIB dihadiri Forkominda Kabupaten Karawang dan unsur pimpinan partai politik kabupaten karawang.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here