pasang

Author Details

Hadiri HUT Pol PP ke 69, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Jaga Bumi Pangkal Perjuangan

Senin, 08 April 2019, 13.00 WIB

Karawang,
Ketua DPRD H. Toto Suripto, SE menghadirimenghadiri acara Hari Ulang Tahun ke 69 Satua Polisi Pamong Praja (SatPol PP) dan Satuan Linmas ke 57 Kabupaten Karawang, Senin (8/4/2019).

Acara yang dilaksanakan di Halaman Plaza Pemda, dan dihadiri seluruh unsur Forkominda Kabupaten Karawang, Ketua DPRD Karawang berkesempatan memotong tumpeng yang diberikan langsung kepada Kepala Satuan Pol PP, Drs. Asip Suhendar dan Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag selaku Pembina Upacara kegiatan tersebut.

“Satpol-PP harus tetap berwibawa dan sukses dalam menjalankan tugas, karena sudah bagian dari tugas negara dengan baik,” kata Toto Suripto.

Selain ucapan selamat yang dari Ketua DPRD Kabupaten Karawang, ia juga berharap tetap setia menjalankan tugas-tugasnya dengan baik ke depan. Peran Satpol-PP sangat dalam mengamankan perda yang telah dibuat oleh pemerintah daerah.

“Jadi tugas mereka adalah mengamankan perda itu, diharapkan kedepannya supaya fungsi dan tugas harus ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga menambahkan, DPRD tetap mendukung program kerja semua OPD termasuk Satpol PP khususnya di Kabupaten Karawang.

“Marilah kita sama-sama membangun Kabupaten Karawang untuk lebih baik lagi. Karena untuk membangun Bumi Pangkal Perjuangan  adalah tanggungjawab baik pemerintah maupun masyarakat itu sendiri,” pungkasnya. ***
Komentar

Tampilkan

Terkini