Kapolres Karawang Cek Sejumlah Jalur Mudik Lebaran - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 Mei 2019

Kapolres Karawang Cek Sejumlah Jalur Mudik Lebaran

KoranKarawang.Com
Menjelang mudik Lebaran 2019, Polres Karawang melakukan pengecekan ruas jalur mudik di jalan tol serta jalur alternatif khusus kendaraan roda dua maupun jalan arteri menuju Pantura Cirebon serta jalur lingkar luar di wilayah Karawang.

Dari hasil cek lapangan yang telah dilakukan Kapolres Karawang Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H bersama pejabat utama akan membangun sejumlah Pos Pengamanan dan Pos pantauan yang akan melayani masyarakat ataupun pemudik nantinya melewati jalur tersebut.

“Kami akan memaksimalkan anggota dalam mensukseskan pelaksanaan pengamanan arus mudik di Kabupaten Karawang agar aman dan kondusif,” kata Kapolres, Sabtu (11/5).

Nuredy uga menjelaskan, jajarannya dalam keadaan siap menghadapi arus mudik dan arus balik Lebaran. Bahkan ia telah merancang mekanisme pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat musim mudik nanti. Apalagi wilayah hukum Polres Karawang merupakan jalur lintasan baik ke arah utara maupun menuju selatan.

"Karawang ini merupakan jalur lintasan pemudik, kita lihat kondisi jalan, kendala yang dihadapi dan antisipasi menghadapi lonjakan kendaraan," pungkasnya.*RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here