pasang

Author Details

Dinas PUPR Mulai Perbaiki Jalur Mudik Lebaran

Kamis, 16 Mei 2019, 08.00 WIB
KoranKarawang.Com
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang sudah mulai memperbaiki jalur mudik alternatif kendaraan roda dua dimulai dari jalan Palumbonsari-Krasak sepanjang,Rabu (15/5) malam.

"Perbaikan ini mulai dilakukan di sejumlah titik sepanjang 5 kilometer. Mulai dari Palumbonsari hingga lampu merah Krasak, menuju jalur Pantura Karawang, " kata Kabag Pemeliharaan Dinas PUPR, Bambang.

Dengan menggunakan peralatan manual para petugas terpantau melakukan pengerjaan dengan target utama yaitu perbaikan jalan yang mengalami kerusakan parah dan berlubang.

Menurut Bambang, ruas jalan Palumbonsari-Krasak Cilamaya yang berlubang dari hasil survei lapangan, dan pihak PUPR sendiri sudah menyiapkan sekitar 20 aspal hotmix. Sementara, perbaikan jalan rusak dengan menggunakan tambal sulam tersebut diprediksi akan selesai dalam dua hari kedepan.

"Pengerjaan jalan sepanjang 5 kilometer secara manual ditargetkan selesai selama dua hari," ucapnya.

Jalur Palumbonsari-Krasak Cilamaya menuju Pantura Jatisari Karawang ini selalu digunakan sebagai jalur mudik khususnya bagi kendaraan roda dua. Terutama pengendara dari arah Jakarta tujuan Cirebon ataupun Jawa Tengah. *RED
Komentar

Tampilkan

Terkini