pasang

Author Details

Apel TMP dan Plaza Pemda, Ketua DPRD Karawang Hadir Peringatan Harkitnas Ke 111

Senin, 20 Mei 2019, 12.19 WIB
KoranKarawang.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, SE menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) upaya mengenang sejarah Bangsa Indonesia dalam mewujudkan semangat kebangsaan.

Acara sebelumnya pada Jumat (17/5) dilakukan ziarah ke TMP Klari Karawang dipimpin oleh Dandim 0604/Karawang. Pada hari Senin (20/5)  Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, memimpin Upacara puncak Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke 111 Tingkat Kab. Karawang Tahun 2019yang berlangsung di Plaza Pemda Karawang.

Apel ziarah memperingati Hari Kebangkitan Nasional juga dihadiri oleh Forkominda Kabupaten Karawang yang terdiri dari Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf E.Sumardi S.Sos, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K., M.H, Kajari Karawang Rohayatie S.H. M.H.

Apel dipimpin langsung oleh Dandim 0604/Karawang sebagai Inspektur Upacara, yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta dan selanjutnya ziarah ditutup dengan tabur bunga kepada makam para Pahlawan.
Komentar

Tampilkan

Terkini