Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 Oktober 2019

Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas Di Kamar Hotel

KoranKarawang.Com
Seorang wanita ditemukan tewas terbungkus selimut di kamar 211  hotel Omega, Karawang, Senin (7/10).
Menurut informasi yang dihimpun, korban diketahui tewas saat salah seorang petugas hotel akan mengkonfirmasi waktu sewa kamar yang digunakan sekitar pukul 12.00 WIB.  Namun, dari dalam kamar 211 tersebut tidak ada jawaban. Dalam waktu bersamaan petugas hotel menemukan korban dalam keadaan telungkup tanpa busana dan hanya terbungkus selimut.
“Korban cek in Minggu kemarin (6/10) pukul 17.00 WIB. Korban menyerahkan foto copy KTP dan membayar sewa kamar,” kata petugas hotel, David.

Sementara itu,  Satreskrim Polres Karawang membenarkan peristiwa pembunuhan yang terjadi di kamar Hotel Omega. Tempat Kejadian Perkara kamar 211 telah diberi garis polisi. 

“Benar ada kejadian pembunuhan di kamar 211. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk kepentingan autopsi," kata kanit Jatanras Satreskrim Polres  Karawang, Ipda Togatotop.
Kuat dugaan korban berkulit putih dan berambut ikal ini tewas dibunuh dengan cara dibekap. Sebab dalam jasad korban yang terdapat tato salib di kaki bagian kanan bawah ini tidak ditemukan luka bekas penganiayaan.

Hingga kini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. *FAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here