Auto Surprise di Ulang Tahun GTV Ke-17 - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Oktober 2019

Auto Surprise di Ulang Tahun GTV Ke-17

KoranKarawang. Com
Rabu 9 Oktober 2019 ini akan menjadi catatan penting bagi perjalanan GTV dalam memberikan hiburan ke ruang keluarga pemirsa Indonesia.

Momentum perayaan ulang tahun GTV merupakan tayangan yang selalu ditunggu, karena selalu ada hal unik dan imajinatif sebagai sebuah tontonan tahunan.

Tepat di usia yang ke-17, sajian berupa kolaborasi musisi, magician dan komedian di atas panggung yang spektakuler akan memberikan pengalaman baru yang mengejutkan!
The Sacred Riana untuk pertaman kalinya di Indonesia akan tampil dengan sebuah mega ilusi yang memanfaatkan elemen air sebagai mediumnya. Demian
untuk kesekian kalinya tampil mengundang bahaya untuk lolos dari sebuah kotak jebakan yang mirip dengan alat eksekusi hukuman mati.

Sementara, Limbad akan bermain-main dengan beberapa kapak yang bergerak tanpa kompromi, siap memenggal siapapun yang menghampiri!
Pertunjukkan tidak hanya membawa kejutan yang memacu adrenalin, kejutan yang mengundang tawa bahagia akan tersaji dalam kemasan yang berbeda.

Sedangkan  sederetan komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan akan berkolaborasi dengan para magician.

Kali ini, tak hanya komedian yang bisa mengundang tawa tapi magician yang ada bisa membuat kita tertawa, mengejutkan bukan?

Selain itu, deretan penyanyi papan atas dari berbagai genre dan penyanyi legendaris dari beragam generasi akan membawakan lagu dan aransemen yang bisa memberikan pengalaman penuh kejutan pada suasana pendengaran pemirsa penikmat musik. Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Inul Daratista, Titi DJ, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, dan Rafi Galsa.

Kejutan yang tak kalah menarik adalah reality charity Bedah Rumah tayangan
favorit pemirsa Indonesia yang sudah dinobatkan sebagai salah satu tontonan
terpopuler pada Indonesian Television Awards 2019, siap menyelesaikan rumah selama 17 jam non-stop dalam Publicty Stunt Bedah Rumah Live 17 Jam!

Jadi, saksikan Puncak Perayaan Ulang Tahun GTV Amazing 17 yang akan
dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, disiarkan langsung dari
studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta, Rabu 9 Oktober pukul 7 malam, dan siap-siap
auto surprise!
Perayaan HUT GTV Amazing 17 bisa disaksikan secara live streaming melalui
aplikasi RCTI+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here