KPU Karawang Lantik 150 Anggota PPK - Korankarawang

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 29 Februari 2020

KPU Karawang Lantik 150 Anggota PPK


KoranKarawang.Com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang melantik 150 Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dari 30 Kecamatan Se Kabupaten Karawang, di Grand Ballroom Hotel Swiss-Bellinn Karawang, Sabtu (29/2).

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Karawang, Miftah Farid Mengatakan, setiap anggota PPK harus Menjaga etika, Integritas, komitmen dan menjalankan Tugas sesuai PKPU

“Masyarakat banyak yang meragukan wajar, jangan menyanggah karena kurang produktif. Tapi buktikan PPK sekarang memegang integritas dan bekerja sesuai aturan,” kata Miftah.

Ia berharap, anggota PPK secepatnya berkordinasi dengan Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan). Karena sinergitas dengan semua kalangan, termasuk dengan Muspika sangat penting untuk mensuksekan Pilkada 2020.

“Secepatnya kordinasi dengan Muspika, supaya Pilkada bisa berjalan sukses. Sukses teknis dan pertanggungjawaban keuangan,” katanya.

Sementara itu, bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, komisioner KPU Jawa Barat, Bawaslu Jawa Barat, Bawaslu Kabupaten Karawang dan para Camat, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari yang hadir dan menyaksikan langsung pelantikan dan pembacaan sumpah 150 orang PPK terpilih, mengatakan, PPK bisa melaksanakan tugas dan amanah sebaik-baiknya atas dasar tanggung jawab terhadap masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jadilah penyelenggara yang 'on the track’. Jangan melakukan negosiasi apapun. Sebagai penyelenggara berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya. ***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here